Sabtu, 05 Januari 2013

puisi


Mengadu PadaMu
Tuhan..
Aku tau ini salah
Aku tau sikap ku ini salah
Dan akupun tahu kalau ini telah menyakiti beliau

Tapi aku begini pun punya alasan
Aku ini sudah besar
Aku sudah punya jalan pemikiranku sendiri
Aku punya keteguhan dan aku BUKAN anak kecil lagi!
Aku sudah muak dengan omelan-omelan yang dilontarkan oleh beliau
Banyak dari omelan beliau yang tak sesuai dengan keadaannya
Dan membuatku merasa dipojokan, jengkel dan semuanya campur aduk!

Kadang aku berfikir
Mungkin memang lebih baik ku tak disini
Mungkin kalau ku tak disini beliau lebih tenang
Tidak ada amarah, tidak ada suara terikan
Dan tidak ada hati yang tersakiti

Setalah lulus nanti aku akan membuat beliau tenang
Dan secepatnya aku akan lulus
Bantu aku Tuhan J

Aku memang bukan anak yang baik
Tapi aku sayang dengan beliau
Hanya saja aku tak bisa mengungkap kan
Aku tahu kau pasti tau itu Tuhan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar