Minggu, 02 Januari 2011

Caranya

Cara agar tujaun dan harapan perusahaan tercapai

Berikut ini berbagai usaha yang dilakukan perusahaan agar tujuan dan usahanya tercapai
*Produk yang saya tawarkan adalah Sabun Muka ‘Clean&Clear Daily Pore Cleanser’.
            Clen&Clear Daily Pore Cleanser ini merupakan produk yang di luncurkan oleh perusahaan ternama, dengan target pasar para wanita remaja dan dewasa yang kebanyakan dari mereka masih berstatus pelajar dan mahasiswa. Dengan meluncurkannya prodak ini di tengah- tengah masyarakat yang kini sudah mulai memperhatikan penampilan wajah. Perusahaan mempunyai tujuan dan harapan agar produk ini dapat diterima baik oleh masyarakat dan agar para wanita memiliki wajah yang cantik dan bersih tanpa adanya komedo yang mengganggu penampilan wajah.
            Untuk mencapai tujuan dan harapan tersebut produsen harus memiliki strategi agar produk ini dapat diterima oleh masyarakat. Berikut beberapa usaha yang dilakukan perusahan agar tujuan dan harapannya tercapai:
1.      Melalui STRATEGI
·         Perusahaan melakukan workshop atau promosi keberbagai tempat, contohnya sekolah dan kampus.
·         Distributor menjelaskan kepada masyarakat tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki clean&clear daily pore cleanser yang tidak dimiliki produk lain.
·         Setelah promosi masyarakat yang ada di tempat adanya promosi, diberikan clean&clear secara Cuma-Cuma agar dapat mengetahui kelebihan-kelebihan produk ini.

2.      Melalui TACTIC
·         Agar tidak terjadi kegagalan project, perusahaan melakukan sesuatu agar produk ini terlihat dan mempunyai keunggulan .
·         Cover depan dari produk ini harus dibuat semenarik mungkin agar masyarakat membelinya.
·         Kandungan didalam produk ini memiliki kandungan formula dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah.
·         Cara yang dilakukan untuk pemasarannya mencakup semua kalangan dari yang kalangan menengah hingga atas.
·         Harga relative terjangkau.


3.      VALUE
·         Brand clean&clear ini sudah dikenal dikalangan masyarakat. Merk ini suadah terkenal berkualitas baik dan sudah dipercaya masyarakat bahwa produk clean&clear ini memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
·         Memberikan kelebihan kelebihan yang dimiliki produk ini.
·         Clean&Clear juga membuat layanan komsumen dengan tujuan kalau-kalau ada konsumen yang ingin complain atau menayakan sesuatu yang berkaitan dengan produk ini, bias langsung menghubungi layanan ini.

Demikian yang bias saya berikan berbagai strategi, tactic dan value yang saya ketahui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar